• Syarat dan Ketentuan

  • Kebijakan Privasi

SYARAT DAN KETENTUAN

Sebelum menyetujui Syarat dan Ketentuan, harap anda membaca nya secara menyeluruh. Dengan menyetujui Syarat dan Ketentuan, maka secara langsung anda setuju untuk terikat secara kontraktual dan mematuhi secara ketat Persyaratan dan Ketentuan yang tertera pada dokumen ini, dalam tujuan untuk mengakses ataupun menggunakan Layanan GAMEQOO melalui Situs (seperti yang didefinisikan di bawah). Dokumen Syarat dan Ketentuan dapat diubah ataupun ditambah sewaktu-waktu bilamana terdapat hal yang merugikan ataupun membawa hal buruk kepada Penyedia Jasa selaku Penyelenggara Sistem Elektronik. Syarat dan Ketentuan ini bersifat mandatori bagi seluruh pihak yang secara sadar mengakses maupun menggunakan Layanan ini.

DEFINISI

Istilah yang diawali dengan huruf kapital dalam dokumen ini akan digunakan dalam Persyaratan dan Ketentuan, dimana setiap istilah tersebut memiliki arti sebagai berikut:

  1. Penyedia Jasa: pihak yang menyediakan, mengelola, dan/atau mengoperasikan Sistem Elektronik dalam hal ini selaku penyedia akses ke Layanan melalui Situs dan penggunaan Produk, yaitu GAMEQOO, sebuah unit bisnis bernama ‘Amoeba’ milik Perusahaan Perseroan (Persero) PT Telekomunikasi Indonesia Tbk, dengan alamat Kantor: Telkom Landmark Tower, Lt.38. Jl. Gatot Subroto No.Kav. 52, RT.6/RW.1, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jakarta 12710.
  2. Pengguna: perseorangan yang dapat dinyatakan mencukupi umur berdasarkan Peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia sebagai wilayah Hukum, yang secara sadar; melakukan persetujuan terhadap transaksi, persetujuan terhadap hukum yang mengikat, bertindak atas nama sendiri, dengan tujuan memanfaatkan Situs dan Produk sesuai dengan Syarat dan Ketentuan.
  3. Sistem Elektronik: mencakup Platform, Situs dan Produk yang bersifat digital yang dibuat dan atau dikelola oleh Penyedia Jasa dalam rangka memberikan Layanan kepada Pengguna.
  4. Layanan: merupakan jasa yang disediakan oleh Penyedia Jasa, dalam hal ini merupakan Cloud Gaming, yang dibayar oleh Pengguna untuk dinikmati Pengguna di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia saja, dalam kurun waktu tertentu yang disepakati oleh Pengguna dan Penyedia Jasa dan dengan Persyaratan dan Ketentuan sebagaimana dimaksud dalam dokumen ini.
  5. Situs: berupa situs web yang dapat diakses melalui URL: https://gameqoo.id, dan atau aplikasi yang dapat diakses melalui STB IPTV rekanan GAMEQOO, termasuk semua situs terkait dan terhubung yang dicantumkan pada Situs Penyedia Jasa, yang terhubung ke Platform milik Penyedia Jasa dan digunakan oleh Pengguna untuk mengakses Layanan. Dalam hal ini Situs secara langsung dikelola oleh Pihak Penyedia Jasa.
  6. STB IPTV: merupakan perangkat set top box dari layanan Indihome untuk televiseprotokol internet (IPTV) yang menyediakan layanan Produk, salah satunya adalah produk GAMEQOO.
  7. Platform: dikembangkan oleh Penyedia Jasa untuk mengelola Layanan dan diantaranya mencakup; seluruh perangkat lunak maupun games yang terdapat pada server milik Penyedia Jasa, mengakses video berupa trailer games yang disimpan oleh Pengguna, ataupun memainkan seluruh games, termasuk akses pengelolaan Layanan, Situs dan Produk serta Perangkat Pendukungnya.
  8. Produk: merupakan perangkat lunak (software) yang disediakan melalui Situs oleh Penyedia Jasa kepada Pengguna agar Pengguna dapat mengakses Layanan melalui Situs dan secara langsung terikat pada Syarat dan Ketentuan. Dalam hal ini berupa Thin Client.
  9. Konten: merupakan games yang terdapat dalam Produk dan Platform beserta material yang terhubung di dalamnya, seperti; visual gambar, video, suara, dan sebagainya yang telah diatur ketentuannya oleh masing-masing Game Publisher.
  10. Perangkat Pendukung: merupakan perangkat lain yang terdapat dalam keseluruhan Sistem Elektronik namun di luar fungsi utama Layanan, yang dikembangkan oleh Penyedia Jasa maupun yang dikerjasamakan oleh Penyedia Jasa dengan pihak ketiga, diantaranya namun tidak terbatas pada Sistem Pembayaran, Analytics, dan sebagainya.
  11. Syarat dan Ketentuan: berupa dokumen yang menentukan persyaratan dan ketentuan dari penggunaan Layanan, Situs, Platform dan Produk serta hak dan kewajibannya, dalam hal ini bersifat mengikat antar Pengguna dan Penyedia Jasa.
  12. Formulir Persetujuan: merupakan dokumen elektronik yang wajib diisi oleh pengguna jasa untuk melakukan pendaftaran dan persetujuan di Situs Game Publisher: pemilik sah lisensi game.
  13. Persyaratan Teknis: sebagaimana tercakup dalam bagian Kewajiban dan Aturan Penggunaan pada dokumen ini.

FUNGSIONALITAS

  1. Situs dapat diakses secara luas oleh siapa saja menggunakan akses internet.
  2. Layanan dirancang agar pengguna dapat memiliki akses jarak jauh di dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia terhadap; (1) seluruh perangkat lunak (software) maupun games yang telah disediakan pada server; (2) mengakses video berupa trailer games yang disimpan oleh Pengguna; (3) ataupun memainkan beberapa games melalui koneksi jaringan internet yang stabil dengan kecepatan minimum 4 hingga 8 Mbps dan ping < 100. Untuk saat ini Produk hanya dapat beroperasi pada perangkat PC dengan Sistem Operasi Windows.
  3. Produk diberikan aksesnya oleh Penyedia Jasa kepada Pengguna untuk diunduh dan di-install pada perangkat Pengguna baik secara langsung maupun tidak langsung, dalam rangka mengaktifkan fungsi kerja Layanan.
  4. Penyedia Jasa memiliki hak untuk melakukan perubahan terhadap fungsionalitas Situs, Layanan dan Produk yang dikelola dalam Platform dan Sistem Elektronik setiap saat, diantaranya namun tidak terbatas pada memperkenalkan fitur dan fasilitas baru kepada Pengguna.

KEWAJIBAN DAN ATURAN PENGGUNAAN

  1. Pengguna yang telah berlangganan Layanan dari Penyedia Jasa hanya memiliki hak guna atas layanan di dalam wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia saja.
  2. Persyaratan Teknis mengenai penggunaan Situs melalui PC/laptop adalah sebagai berikut:
    1. Koneksi internet dengan ketentuan; stabil ping < 100, kebutuhan resolusi streaming High Definition (HD) 720p membutuhkan koneksi minimum 4Mbps hingga 8Mbps, resolusi Full High Definition (Full HD) 1080p membutuhkan koneksi minimum 12Mbps hingga 16Mbps.
    2. Web browser modern yang memiliki kemampuan untuk; menampilkan dokumen hypertext (HTML) pada layar komputer yang terhubung dengan koneksi internet, mengaktifkan Java Script, mengaktifkan Cookies Files, diantaranya namun tidak terbatas pada Google Chrome™ dan Mozzila Firefox™.
    3. Perangkat Keras (dalam hal ini PC/Laptop dengan basis sistem operasi Windows yang terhubung dengan Koneksi Internet sebagaimana didefinisikan pada poin 2a.
    4. Produk dari Penyedia Jasa yaitu berupa Thin Client telah terpasang (install) pada perangkat keras yang digunakan oleh Pengguna.
    5. Game Controller berupa keyboard mouse umum atau gamepad yang spesifikasinya memenuhi persyaratan masing-masing games yang dimainkan dan termasuk dalam daftar rekomendasi compatible gamepad yang disediakan oleh Penyedia Jasa.
  3. Persyaratan Teknis mengenai penggunaan Situs melalui STB IPTV adalah sebagai berikut:
    1. STB IPTV yang digunakan aktif layanannya dan bersifat resmi dari mitra Penyedia Jasa, sehingga memenuhi spesifikasi teknis untuk pemasangan aplikasi GAMEQOO dengan tipe STB sebagai berikut B860H, B760H, Fiberhome, dan Indibox.
    2. Koneksi internet dengan ketentuan; stabil ping < 100, kebutuhan resolusi streaming High Definition (HD) 720p membutuhkan koneksi minimum 4Mbps hingga 8Mbps, resolusi Full High Definition (Full HD) 1080p membutuhkan koneksi minimum 12Mbps hingga 16Mbps.
    3. Produk dari Penyedia Jasa yaitu berupa Thin Client / Driver telah terpasang (install) pada perangkat keras STB IPTV yang digunakan oleh Pengguna.
    4. Game Controller berupa gamepad yang spesifikasinya memenuhi persyaratan masing-masing games yang dimainkan dan termasuk dalam daftar rekomendasicompatible gamepad yang disediakan oleh Penyedia Jasa.
  4. Merupakan tanggung jawab dari Pengguna untuk memastikan bahwa perangkat yang digunakan baik PC/Laptop maupun STB IPTV telah memenuhi Persyaratan Teknis, sehingga dapat mengakses dan menggunakan Situs dan Produk.
  5. Dengan mengakses Situs dan Produk yang disediakan oleh Pihak Penyedia Jasa, maka Pengguna dinyatakan telah menerima, menyetujui, dan mematuhi Persyaratan dan Ketentuan terkait Kebijakan Privasi.
  6. Pengguna hanya dapat mengakses konten secara streaming melalui perangkat yang telah memenuhi Persyaratan Teknis pada Poin 2 dan 3 Kewajiban dan Aturan Penggunaan.
  7. Pengguna dilarang untuk melakukan tindakan yang dapat menghalangi dan/atau mengacaukan pengoperasian Situs maupun penggunaan Produk. Penyedia Jasa memiliki hak yang diantaranya namun tidak terbatas pada melakukan tindakan apapun yang meskipun tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna, termasuk tindakan tuntutan pidana dan gugatan Ganti Rugi kepada Pengguna sebagai respon dari Pelanggaran oleh Pengguna yang secara sengaja maupun tak sengaja sesuai dengan Peraturan Perperaturan perundang-undanganan yang berlaku dan/atau Syarat dan Ketentuan ini. Tanpa batasan, Pelanggaran yang disebutkan dalam kalimat sebelumnya mencakup namun tidak terbatas pada beberapa hal sebagai berikut:
    1. Upaya untuk mengganggu dan/atau memotong akses langganan Pengguna lain, upaya yang dimaksud diantaranya mencakup namun tidak terbatas pada serangan DOS, DOS, spoofing DNS.
    2. Phishing, merupakan tindakan pemalsuan informasi dalam proses identifikasi informasi Pengguna, tindakan ini juga mencakup menyembunyikan informasi, mengambil informasi Pengguna lain yang tanpa ada persetujuan dari Pengguna lain.
    3. Menyertakan perangkat lunak berbahaya (Malicious Software) ke dalam sistem, server, dan/atau perangkat dari Penyedia Jasa mencakup namun tidak terbatas pada virus, trojan horse, dan/atau bug internet.
    4. Melakukan tindakan pemindaian (scanning) tidak sah atas jaringan Penyedia Jasa atau Pengguna lain dengan tujuan untuk mencari celah keamanan sistem/server.
    5. Melakukan tindakan berupa melewati sistem keamanan secara tidak sah yang dalam hal ini disebut sebagai hacking.
    6. Melakukan tindakan pemantauan (monitoring) tidak sah atas jaringan Penyedia Jasa atau Pengguna lain dengan tujuan penyadapan informasi, penggandaan informasi mencakup kepentingan komersil maupun non-komersil, dan tindakan pelanggaran pemantauan lainnya yang dapat merugikan pihak Penyedia Jasa maupun Pengguna lain.
    7. elakukan tindakan berupa memecahkan sistem keamanan (cracking) komputer dan/atau jaringan Penyedia Jasa dan Pengguna lain.
    8. Melakukan tindakan berupa penggunaan perangkat lunak berbahaya (pharming), yang dapat mengganggu pengoperasian server DNS, dan/atau cara lain yang ditujukan untuk mengalihkan Pengguna dari Situs atau Produk menuju situs dan/atau produk lain yang meniru Situs, dengan tujuan untuk mengumpulkan data pribadi Pengguna, atau infromasi lainnya.
    9. Melakukan tindakan berupa mengambil alih alamat IP, baik pihak Penyedia Jasa maupun Pengguna lain.
    10. Melakukan pengiriman langsung atau tak langsung, mengumpulkan, menjual, atau mendistribusikan alamat email seluruh Pengguna untuk kepentingan yang tidak diminta oleh Pengguna (Spamming).
  8. Tanpa membatasi ketentuan lain dalam Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna terikat perjanjian untuk tidak melakukan dan/atau membantu orang lain untuk melakukan tindakan berikut ini:
    1. Mengancam, mencemarkan nama baik, menguntit (stalking), menyalahgunakan, melecehkan orang lain, dan/atau melakukan tindakan illegal lainnya.
    2. Mengirimkan tautan (link) ke Situs dari situs lain, atau mengirimkan materi yang tidak pantas, tidak senonoh, vulgar, menyinggung, palsu, meremehkan, memfitnah, cabul, illegal, eksplisit secara seksual, rasis, yang mempromosikan kekerasan, kebencian rasial, atau terorisme, atau yang dianggap tidak pantas oleh pihak Penyedia Jasa.
    3. Menjebak Situs, menampilkan Situs yang terhubung dengan logo atau simbol yang tidak sah, atau perbuatan penipuan lainnya yang berkaitan dengan Penyedia Jasa atau pendapatan Penyedia Jasa (termasuk, namun tidak terbatas pada pendapatan dari iklan, branding atau kegiatan promosi lainnya).
    4. Melanggar hak hukum seseorang ataupun entitas (termasuk, namun tak terbatas pada hak kekayaan intelektual dan privasi), mengirimkan materi yang melanggar atau mengelak dari hak tersebut atau menghapus atau mengubah kekayaan intelektual atau pemberitahuan hukum lainnya.
    5. Mengirimkan file yang dapat membut kerusakan pada server atau lainnya yang mengandung namun tidak terbatas pada virus, spyware, adware, atau kode berbahaya lainnya;
    6. Mengiklankan dan/atau mempromosikan barang atau jasa yang dianggap oleh pihak Penyedia Jasa, yang atas pertimbangannya sendiri, tidak dapat diterima bilamana ditampilkan pada Situs maupun Produk (termasuk, namun tidak terbatas pada tindakan spamming).
    7. Mengganggu orang lain yang menggunakan Situs atau Produk.
    8. Mengirimkan, mengumpulkan, dan/atau mengakses data pribadi Pengguna lain tanpa persetujuan dari Pengguna dan Penyedia Jasa.
    9. Melakukan tindakan spidering, scrapping, atau harvesting yang dalam hal ini merupakan tindakan yang tidak sah (pelanggaran), penggunaan cara otomatis lainnya yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi juga dinyatakan sebagai pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan.
    10. Mengakses bagian manapun dari Situs yang dianggap bukan merupakan wewenang dari Pengguna.
  9. Penyedia Jasa memiliki wewenang untuk segera, tanpa pemberitahuan sebelumnya, mengakhiri perjanjian, menunda, atau menghapus secara permanen akses Pengguna terhadap Produk yang melanggar Syarat dan Ketentuan ini.
  10. Jika Pengguna mengakses Formulir Persetujuan, maka Pengguna berkewajiban memberikan informasi yang sebenarnya.
  11. Penyedia Jasa berupaya memastikan kualitas dan kestabilan Situs dan Produk berada pada kondisi terbaik dan terpantau, namun Penyedia Jasa tidak bertanggung jawab atas adanya jeda (latency) atau gangguan diluar kemampuan dari Penyedia Jasa meliputi namun tidak terbatas pada hal-hal yang disebabkan oleh force majeure atau aktivitas tidak sah oleh pihak ketiga.
  12. Penyedia Jasa tidak bertanggung jawab atas ketidakmampuan sementara dalam menggunakan situs atau Produk, saat Penyedia Jasa melakukan tindakan pemeliharan terhadap alat-alat yang berkaitan dengan sistem IT yang digunakan untuk mengakses Situs dan Produk, yang mana hal ini dapat menyebabkan Pengguna kesulitan untuk menggunakan Produk.
  13. Dalam kasus khusus yang mempengaruhi keamanan atau stabilitas Situs dan Produk, penyedia berhak untuk sementara mengurangi atau menangguhkan akses ke Situs tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pengguna dan melakukan tindakan pemeliharaan (maintenance) yang bertujuan untuk memulihkan keamanan dan stabilitas Situs dan Produk. Dalam batas maksimum yang diperbolehkan oleh Peraturan perundang-undangan yang berlaku, Penyedia Jasa tidak bertanggung jawab atas kasus yang diakibatkan oleh Pengguna atau pihak ketiga yang mengajukan klaim kepada Penyedia Jasa, terutama terkait pelanggaran Syarat dan Ketentuan ataupun Peraturan perundang-undangan yang berlaku, baik oleh Pengguna atau Pihak Ketiga, hanya Pengguna atau pihak ketiga yang melanggar Peraturan perundang-undangan yang berlaku wajib bertanggung jawab atas kasus tersebut.

PROGRAM PROMOSI

  1. Penyedia Jasa telah menyediakan program promosi satu bulan gratis bagi pelanggan yang pernah berlangganan paket family, gamer, advanced, serta pelanggan baru yang belum pernah berlangganan GAMEQOO.
  2. Masa berlaku Satu Bulan Gratis selama 30 hari dan dapat dibatalkan kapan pun oleh Pengguna.
  3. Penyedia Jasa akan meneruskan dengan paket berbayar secara otomatis setelah paket ini berakhir dan tidak dapat dibatalkan oleh Pengguna. Setelah selesai berlangganan Satu Bulan Gratis, Pengguna akan ditagihkan sesuai dengan harga paket Ultimate sebesar Rp.99.000,-.

PERIHAL PERJANJIAN

  1. Pengguna tidak dapat menggunakan Layanan dan Produk tanpa sebelumnya menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.
  2. Dengan adanya Syarat dan Ketentuan ini, maka Pengguna secara eksplisit telah setuju terhadap Syarat dan Ketentuan layanan GAMEQOO.
  3. Pengguna dapat berhenti menggunakan Layanan dan Produk setiap saat tanpa alasan apapun.

HUBUNGI KAMI

  1. Pengguna dapat mengajukan pertanyaan terkait dengan Layanan dan/atau Produk, Pertanyaan dapat diajukan melalui alamat email kami support@gameqoo.id atau melalui media online sebagaimana terdaftar dalam website GAMEQOO.
  2. Dalam waktu paling lambat empat belas (14) hari kalender setelah menerima pertanyaan Pengguna dalam bentuk yang benar, Penyedia Jasa akan:
    1. Melakukan penyelidikan oleh tim internal dan segera memberitahukan Pengguna tentang perkembangan dari Pertanyaan; atau
    2. Menginformasikan kepada Pengguna apabila dibutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan Penyelidikan.
    3. Penyedia Jasa memiliki hak untuk menghubungi Pengguna bilamana membutuhkan informasi tambahan, Pengguna berkewajiban untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Penyedia Jasa.
    4. Setelah menyelesaikan penyelidikan, Penyedia akan memberi tahu Pengguna tentang hasilnya dan alasan keputusannya dengan mengacu pada ketentuan yang relevan dari Syarat dan Ketentuan.
    5. Tanggapan terhadap keluhan akan dikirim melalui email ataupun alamat korespondensi yang ditujukan dan ditentukan oleh Pengguna.
    6. Penyedia Jasa tidak akan mempertimbangkan keluhan akibat ketidaktahuan hukum yang berlaku, ketentuan yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan, atau informasi yang diumumkan di Situs. Jika kondisi prosedur pengaduan dilanggar, keluhan mungkin tidak akan dipertimbangkan oleh Penyedia Jasa.

PERLINDUNGAN DATA PENGGUNA DAN KEBIJAKAN PRIVASI

  1. Pengumpulan, penggunaan, dan pengungkapan data pribadi Pengguna oleh Penyedia Jasa diatur oleh ketentuan Kebijakan Privasi, tersedia di Situs. Pengguna menyetujui penggunaan dan pengumpulan data pribadi Pengguna dalam keadaan yang disebutkan dalam kebijakan Privasi.
  2. Setiap Pengguna memiliki keharusan untuk membaca secara lengkap dokumen Kebijakan Privasi sebelum melanjutkan mendaftar sebagai Pengguna.
  3. Jika Pengguna menggunakan Situs dan/atau Produk dengan cara yang melanggar Syarat dan Ketentuan ini dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia, maka Penyedia Jasa memiliki hak untuk mengungkapkan data pribadi Pengguna dalam ruang lingkup yang diperlukan sebagaimana mestinya proses hukumyang berlaku. Dalam kasus tersebut, Penyedia Jasa memiliki hak untuk memberhentikan aktivitas Penggguna saat itu juga.
  4. Penggunaan data pribadi Pengguna sebatas digunakan untuk meningkatkan layanan yang tersedia pada platform, aplikasi ataupun situs.

LANGGANAN & PEMBAYARAN

  1. Penyedia Jasa mempunyai 2 metode sistem langganan / subscription melalui website gameqoo.id sebagai berikut:
    1. 1 kali langganan secara otomatis setiap bulannya Pengguna akan menerima tagihan pembayaran dari pihak Penyedia Transaksi sesuai metode transaksi yang digunakan Pengguna seperti Kartu Kredit dan Indihome.
    2. 1 kali langganan secara otomatis setelah 1 bulan Pengguna tidak menerima tagihan pembayaran dari pihak Penyedia Transaksi selain metode transaksi poin a.
  2. Penyedia Jasa mempunyai metode sistem langganan / subscription melalui STB IPTV sebagai berikut:
    1. 1 kali langganan secara otomatis setiap bulannya Pengguna akan menerima tagihan pembayaran dari pihak Penyedia Transaksi sesuai metode transaksi yang digunakan oleh Pengguna seperti Kartu Kredit dan Indihome.
  3. Pembayaran langganan GAMEQOO dilakukan oleh Pengguna dan diproses oleh pihak Penyedia Transaksi.
  4. Untuk Sistem Pembayaran GAMEQOO menggunakan metode transaksi Indihome, menggunakan skema prorate pada bulan pertama, dimana akan ditagihkan sesuai tanggal pemesanan, selanjutnya akan ditagihkan full.
  5. Tagihan dapat bersifat Prorate dan Full Price untuk layanan GAMEQOO. Skema prorate tergantung cycle langganan di tanggal 1 – 30 atau 1 – 31 atau 1-28/29 hari (tergantung dari jumlah hari di setiap bulan).
  6. Pembayaran langganan GAMEQOO mengikuti Syarat & Ketentuan Penyedia Transaksi yang digunakan oleh Pengguna. Untuk lebih lengkapnya dapat menghubungi Penyedia Transaksi tersebut.
  7. Kekeliruan yang terbukti disebabkan oleh Pengguna ataupun oleh Pihak Ketiga (termasuk di dalamnya namun tak terbatas pada; Pihak Bank) bukanlah tanggung jawab Penyedia Jasa. Pengguna memiliki kewajiban untuk melakukan penyelesaian tanpa melibatkan pihak Penyedia Jasa. Pihak Penyedia Jasa mungkin dapat membantu pelurusan masalah apabila dibutuhkan informasi dan atau bukti teknis yang mungkin tersedia dengan justifikasi yang ditentukan cukup oleh Penyedia Jasa.

KETENTUAN AKHIR

  1. Syarat dan Ketentuan berlaku dan ditetapkan pada tanggal 21 Februari 2018.
  2. Syarat dan Ketentuan berlaku terhadap seluruh Pengguna layanan.
  3. Penyedia Jasa memiliki hak untuk memodifikasi dan/atau merubah Syarat dan Ketentuan setiap saat, terkait dengan; biaya pendaftaran, memperkenalkan biaya baru, memperkenalkan Syarat dan Ketentuan baru, yang bilamana terdapat alasan sebagai berikut:
    1. Untuk mengantisipasi perubahan dan mematuhi segala perubahan yang relevan terkait hukum ataupun kode etik yang berlaku.
    2. Untuk mempertimbangkan segala keputusan dari pengadilan, ataupun peraturan yang berlaku.
    3. Untuk mempertimbangkan perubahan pada sistem atau prosedur, termasuk di dalamnya (namun tak terbatas) pada alasan keamanan.
    4. Sebagai akibat dari keadaan-keadaan tertentu (termasuk penambahan manfaat ataupun fitur baru ke Situs).
    5. Sebagai tanggapan terhadap perubahan biaya dalam penyediaan jasa; atau.
    6. Memperjelas poin-poin yang belum jelas dari perubahan sebelumnya.
  4. Jika peraturan perundang-undangan mengharuskan perubahan yang wajib dilakukan oleh Penyedia Jasa, maka Penyedia Jasa hanya melakukan perubahan sebagai tanggapan dari peraturan perundang-undangan tersebut.
  5. Jika terdapat perubahan yang dibutuhkan berdasarkan sudut pandang Penyedia Jasa, pengembalian (restoration) ataupun perbaikan keamanan dari Produk, maka perubahan dapat dilakukan sesegera mungkin dan tanpa perlu memberikan informasi kepada Pengguna.
  6. Bilamana diperlukan perubahan dan/atau penggantian poin dari Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna akan diberitahukan terkait perubahan dan/atau penggantian melalui pengumuman yang akan ditampilkan di halaman utama Situs (Dalam hal ini berupa Pop Up Window). Perubahan Syarat dan Ketentuan mulai berlaku terhitung waktu tujuh (7) hari sejak diumumkan. Pengguna yang belum melakukan persetujuan terhadap perubahan dan/atau penggantian dari Syarat dan Ketentuan, maka pihak Penyedia Jasa memiliki wewenang dan hak untuk menghentikan sementara akses Pengguna terhadap Produk.
  7. Syarat dan Kesepakatan diatur berdasarkan Peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  8. Bila terdapat pertanyaan dan/atau komentar terkait dengan Syarat dan Kesepakatan ini, silahkan menghubungi pihak Penyedia Jasa melalui support@gameqoo.id.